ARSIP MANUSIAWI DI AZALI

ARWAH ARWAH BERGENTAYANGAN MENEMUI YANG AKAN MENJADI TEMAN DALAM HIDUP,MUSUH DALAM MIMPI.TIBA JUA WAQTUNYA UNTUK MENGACTUALISASIKAN PERBUATAN DZAHULU.TIDAK DISADARI DULU PERNAH BERJANJI MELUKAI LALU MENGOBATI LALU MENYALAHI LALU MENYAKITI LALU MENGINKARI LALU MERASAI SENDIRI.
MENGASIHANI DIRI DENGAN CARA MENGASIHI ORANG LAIN MENYELIMUTI DIRI DENGAN CARA MEMBERI KAIN KEPADA ORANG LAIN MEMPERKAYA DIRI DI AWWALI PERKAYA YANG LAINNYA.YANG DIMILIKI ADALAH YANG DIBERIKAN.DI BERIKAN DENGAN TULUS,TULUS MULUS TANPA ISYARAT APA-APA.
TELAH MENJADI KETETAPAN,BAHWA DUNIA INI SEBAGAI GAMBARAN,WAJAH SEBAGAI CERMINAN, UCAPAN BAGAI HIASAN,TAK ADA KESMPATAN LAGI UNTUK MENGULANG.DULU DITERTAWAKAN, DISISIHKAN,TIDAK UNTUK SEKARANG.
SELAMAT TINGGAL KEPRIBADIAN GANDA,BUKAN SAATNYA LAGI KAU MENEMANI,LEPAS BEBAS SEKEHENDAKNYA,BERENANG DIKOLAM KEBAHAGIAAN, MENYELAMI KEINDAHAN YANG BELUM PERNAH DITEMUKAN,BERSAKSI KEPADA KEKUATAN ILAHI YANG HAQIQI.
APALAGI YANG AKAN DIDUSTAKAN,SEDANGKAN INI
ADALAH AKHIR YANG TERAKHIR.
HARI YANG TIADA HARI LAGI,PENANTIAN YANG TIADA PENANTIAN LAGI,PENYESALAN YANG BUKAN PENYESALAN LAGI NAMANYA. JANUARI 08.
SEMUA SAMA,TEMPAT KEMBALI YANG BERBEDA.
MENYESALAH SEKARANG!KARENA ESOK BUKAN SAATNYA. MENANGISLAH!HINGGA TAK PANTAS LAGI UNTUK MENANGIS.
BELUM PERNAH NGKAU MENGALAMI INI.15;04 SABTU
03 MUHAROM 1428 H.
MUSIC MENGALUN MENGIRINGI SETIAP ROMBONGAN MEMASUKI KEDIAMAN YANG ABADI.
KULIT BAGAI PLASTIC
BIBIR SEPERTI BUAH YANG RANUM
MATA MENDELIX LAYAX KILAUAN INTAN

ARWAH ARWAH BERGENTAYANGAN MENEMUI YANG AKAN MENJADI TEMAN DALAM HIDUP,MUSUH DALAM MIMPI.TIBA JUA WAQTUNYA UNTUK MENGACTUALISASIKAN PERBUATAN DZAHULU.TIDAK DISADARI DULU PERNAH BERJANJI MELUKAI LALU MENGOBATI LALU MENYALAHI LALU MENYAKITI LALU MENGINKARI LALU MERASAI SENDIRI.MENGASIHANI DIRI DENGAN CARA MENGASIHI ORANG LAIN MENYELIMUTI DIRI DENGAN CARA MEMBERI KAIN KEPADA ORANG LAIN MEMPERKAYA DIRI DI AWWALI PERKAYA YANG LAINNYA.YANG DIMILIKI ADALAH YANG DIBERIKAN.DI BERIKAN DENGAN TULUS,TULUS MULUS TANPA ISYARAT APA-APA.TELAH MENJADI KETETAPAN,BAHWA DUNIA INI SEBAGAI GAMBARAN,WAJAH SEBAGAI CERMINAN, UCAPAN BAGAI HIASAN,TAK ADA KESMPATAN LAGI UNTUK MENGULANG.DULU DITERTAWAKAN, DISISIHKAN,TIDAK UNTUK SEKARANG.SELAMAT TINGGAL KEPRIBADIAN GANDA,BUKAN SAATNYA LAGI KAU MENEMANI,LEPAS BEBAS SEKEHENDAKNYA,BERENANG DIKOLAM KEBAHAGIAAN, MENYELAMI KEINDAHAN YANG BELUM PERNAH DITEMUKAN,BERSAKSI KEPADA KEKUATAN ILAHI YANG HAQIQI.APALAGI YANG AKAN DIDUSTAKAN,SEDANGKAN INIADALAH AKHIR YANG TERAKHIR.HARI YANG TIADA HARI LAGI,PENANTIAN YANG TIADA PENANTIAN LAGI,PENYESALAN YANG BUKAN PENYESALAN LAGI NAMANYA. JANUARI 08.
SEMUA SAMA,TEMPAT KEMBALI YANG BERBEDA.MENYESALAH SEKARANG!KARENA ESOK BUKAN SAATNYA. MENANGISLAH!HINGGA TAK PANTAS LAGI UNTUK MENANGIS.BELUM PERNAH NGKAU MENGALAMI INI.15;04 SABTU03 MUHAROM 1428 H.MUSIC MENGALUN MENGIRINGI SETIAP ROMBONGAN MEMASUKI KEDIAMAN YANG ABADI.

KULIT BAGAI PLASTICBIBIR SEPERTI BUAH YANG RANUMMATA MENDELIX LAYAX KILAUAN INTAN

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s