7 pelawak gokil versi Panjoel

Acara tv yang bisa dibilang mempopulerkan Sule (selain SuperStar) yaitu OKB, Opera Van Java, dan Awas Ada Sule. Dua yang pertama tayang di Trans7. Sedangkan yang terakhir (Awas Ada Sule) ditayangkan di Global Tv. Jika anda penggemar acara komedi atau sitkom, anda pasti sudah cukup familiar dengan ketiga acara itu.

Sebelum terjun ke 3 acara komedi tersebut, setahu saya Sule juga menjadi MC di sebuah acara musik dangdut di TPI. Mungkin anda tahu acara tv lainnya yang pernah melibatkan Sule?

Alfiansyah (lahir: Jakarta, 25 Agustus 1970) (populer dipanggil Komeng) adalah seorang pelawak Indonesia. Ia terkenal sebagai pembawa acaraSpontan yang ditayangkan di SCTV sejak tahun 1995 hingga sekarang. Pelawak idolanya adalah Benyamin Sueb.

Nama Populer : Tukul Arwana
Nama Lain : Tukul
Nama Asli : Tukul Riyanto.
Tempat Lahir : Semarang
Tanggal Lahir :1963-10-16
Zodiak : Libra
Pekerjaan : Pelawak, Presenter,Bintang Iklan

Nama: Aziz.
Panggilan: Aziz Gagap.
Sudah Menikah.
Gaya Lawak: seseorang yang Gagap.
Ciri khas: rambut berwarna kuning.
Karier Lawak: bermain di Opera Van Java.
Presenter Acara: Playlist, Derings, Aziz n Beauty.

Yoga Syahputra atau lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra adalah seorang aktor, komedi dan pembawa acara Indonesia. Pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 itu, sering tampil dengan karakter waria di setiap penampilannya.

Abdul Latief yang lebih dikenal sebagai Adul adalah komedian yang juga menjadi presenter. Nama pria kelahiran 8 Juli 1983 ini melejit lewat acara komedi, NGELENONG NYOK.

Pria bertubuh mungil setinggi 125 cm ini memulai karier dalam dunia peran dengan menjadi figuran dalam film KWALITEIT 2.

Mulai tahun 2007, anak keempat dari enam bersaudara ini memiliki acara sendiri bertajuk BELUM CUKUP GEDE di Trans7. Adul kini juga turut bermain dalam acaraKOMEDI BETAWI

KOMUNITAS pelawak di Tanah Air selalu disemarakkan muka-muka baru. Salah satunya Ohang. Pelawak yang pernah tampil di acara SCTV Awards beberapa waktu silam ini memiliki kelebihan memainkan wajah. “Orang bilang, muka saya seperti karet,” katanya. Keinginan Ohang sebenarnya tak hanya sekadar jadi pelawak. Dia ingin menjadi penghibur serba bisa. Pasalnya, dia juga pintar menari dan menyanyi. Bahkan, pernah membuat satu album lagu Sunda. Ohang mulai merintis kariernya saat magang di Gedung Pertunjukan Sandiwara Sunda Miss Tjitjih Jakarta pada 2003 silam. Awalnya, dia hanya pemain gamelan dan penari jaipong. Sesekali dia juga ikut melawak. Namanya mulai dibicarakan setelah bertemu Miing dan Didin Bagito. Ohang diminta ikut dalam pertunjukan kakak beradik itu. “Bukan tampil sendiri, hanya selingan saat layar panggung dibuka atau ditutup. Istilahnyangabeluk,” kata Ohang.

  1. #1 by dewasakti70 on Mei 9, 2011 - 9:27 am

    semoga sehat2 dan sukses selalu, majuterus…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s